Kamis, 31 Januari 2013

PENGALAMAN DI SMPN 8 YK



Hai kenalkan namaku Intan Isnaini . umurku 15 tahun . sekarang aku kelas 9, ngga terasa yaaa uda mau ujian. Rasanya cepet banget yaaah , kayaknya baru kemarin deh masuk smp n 8 eh ngga taunya uda mau lulus. Sedih sih rasanya ninggalin sekolah tercinta yg penuh dengan pengalaman dan kenangan. Aku mau berbagi cerita nih pengalamanku di smp n 8. Yaaa kita mulai dr awal masuk kelas 7. Hahaha itu jaman jamannya culun banget deh dan belum tau apa-apa. Di smp aku punya temen baru rasanya sih beda banget kayak waktu SD . wkwkwk .. ya namanya juga baru awal masuk . oke, hari pertama aku masuk sekolah masih pakai seragam SD habis itu ada kegiatan MOS. Pokoknya itu pengalaman pertama kali yg bener bener seru, apalagi pembimbingnya kakak kakak kelas. Hahaha ada yang ganteng sih.
Seiring berjalannya waktu , hamper setengah tahun aku di kelas 7, pengalaman dikelas 7 sih banyak dimarahin guru garagara kelas 73 adalah kelas yang paling ramai . wkwkw tapi bagi kami dibuat santai aja sih . memang murid yang nakal . waktu terus berjalan dan tiba saatnya kenaikan kelas. Rasanya sih deg degan . tapi rasa deg degan itu berkurang soalnya habis kenaikan kelas kita bakal liburan di Pulau Bali . Horaaaaaaaay ..............
Selain Liburan di Bali masih banyak pengalaman yg menarik di smp n 8 , seperti peringatan HUT SMP 8 , peringatan ultah Jogja , dll . kenangan itu nggak akan pernah aku lupain seumur hidupku :”)

Ini beberapa foto selama di SMPN8YK :




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar